Futsal

Kiper Timnas Futsal Iran Singgung Fasilitas Futsal di Indonesia yang Lebih Baik

KIPER Timnas Futsal Iran Alireza Samimi memuji fasilitas futsal di Indonesia. Informasi ini seperti dikutip dalam wawancara dia yang dimuat di fut5al.ir, baru-baru ini.

Alireza Samimi menyinggung soal fasilitas futsal di Indonesia yang lebih bagus dari Iran, saat dapat pertanyaan tentang kualitas kompetisi futsal di negara-negara Asia.

Menurut Alireza Samimi yang merupakan kiper klub futsal Mes Sungun itu, Liga Primer Futsal di Iran lebih bagus dari banyak negara Asia.

Hal itu bisa dibuktikan dengan prestasi Timnas Futsal Iran yang merupakan raksasa di Piala Asia Futsal. Kemudian juga langganan Piala Dunia Futsal.

“Tapi Iran lebih rendah dari banyak negara kedua di persaingan futsal Asia dalam hal fasilitas,” ucap Alireza Samimi.

Ia melanjutkan penuturannya.

“Misalnya beberapa pemain pernah beredar di Liga Futsal Malaysia dan Indonesia. Mereka mengatakan bahwa fasilitasnya lebih bagus dari Iran. Itu benar karena fasilitas merupakan kelemahan Iran,” kata Alireza Samimi.

“Jadi setidaknya fasilitas futsal di Iran harus disediakan lebih baik lagi, supaya kalau ada pemain Eropa yang main di Iran bisa merasa bangga,” tutur Alireza Samimi.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button