Esport

Klasemen Akhir Regular Season MPL ID S9

Klasemen akhir regular season MPL ID S9 menjadi milik RRQ Hoshi. Mereka bertengger di puncak dengan total raihan 17 poin.

Melakoni 14 pertandingan, RRQ Hoshi berhasil memenangkan 12 kali. Dengan rincian kemenangan game sebanyak 25 kali dan delapan kali kalah.

Baca juga: Geek Fam Akhiri MPL ID S9 Tanpa Kemenangan

Di urutan kedua ada Onic Esports. Mereka membukukan 11 kemenangan dan tiga kali kalah. Mereka memiliki 14 poin berkat 22 kemenangan game dan delapan kalah.

Dengan menempati dua posisi teratas klasemen, RRQ Hoshi dan Onic Esports berhak atas posisi upper bracket di babak play-off nanti.

Posisi ketiga klasemen akhir regular season MPL ID S9 menjadi milik Aura Fire yang mengantongi delapan poin. Lalu di urutan keempat ada Evos Legends dengan satu poin.

Alter Ego berhasil lolos ke babak play-off dengan posisi kelima di klasemen. Mereka punya nol poin. Lalu tiket terakhir menjadi Bigetron Alpha yang ada di posisi keenam dengan minus lima.

Baca juga: RRQ Hoshi Menangkan Duel El Clasico MPL ID S9

Dua tim tidak berhasil lolos ke babak play-off. Yang pertama adalah Rebellion Zion di urutan ketujuh, dan Geek Fam yang menempati posisi delapan.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button