Esport

Klasemen MPL ID S8 Week 3, Alter Ego Masih Kokoh

Klasemen MPL ID S8 Week 3 masih dikuasai oleh Alter Ego. Celiboy dan kawan-kawan bertengger di puncak berkat raihan poin plus tujuh sampai Minggu 29 Agustus 2021.

Memainkan lima pertandingan, Alter Ego selalu memenangkannya. Rasio kemenangan game mereka adalah 77 persen. Rinciannya 10 menang dan tiga kali kalah.

Baca juga: RRQ Hoshi Berjaya di MPL ID S8 Week 3, Geek Fam Jadi Korban

Menyusul di urutan kedua ada RRQ Hoshi. Mereka menyodok di klasemen MPL ID S8 Week 3 berkat dua kemenangan. Pertama atas Evos Legends, kemudian mengalahkan Rebellion Genflix.

Telah bermain dalam enam pertandingan, RRQ Hoshi mencatatkan empat kemenangan dan dua kekalahan. Rasio kemenangan game mereka adalah 69 persen.

Rincian kemenangan game RRQ Hoshi sejauh ini adalah sembilan kali dan kalah empat kali. Hasil itu membuat mereka mengantongi agregat plus lima poin.

Onic Esports menjadi penghuni urutan ketiga klasemen dengan agregat plus empat poin. Karena rincian kemenangan game mereka delapan kali dan kalah empat kali.

Onic Esports baru memainkan lima pertandingan sejauh ini. Mereka mampu menang empat kali, dan sekali menelan kekalahan ketika berhadapan dengan Evos Legends.

Di urutan keempat ada Evos Legends yang tiga kali menang dan dua kali kalah. Rekt dan kawan-kawan memiliki agregat plus tiga poin berkat tujuh kemenangan game dan tiga kali kalah.

Baca juga: El Clasico MPL ID S8 Week 3 Dimenangkan RRQ Hoshi

Di urutan kelima ada Aura Fire dengan agregat poin minus satu. Disusul Bigetron Alpha pada urutan keenam karena minus dua. Mereka sudah bermain dalam lima pertandingan, dengan catatan dua menang dan tiga kalah.

Di posisi ketujuh ada Geek Fam dengan agregat poin minus enam. Satu kali kemenangan pertandingan dan empat kali kalah membuat mereka ada di peringkat itu.

Rebellion Genflix belum menemukan permainan terbaiknya. Mereka kini ada di dasar klasemen dengan agregat minus 10 poin. Belum sekali pun mereka menang dalam enam pertandingan yang dijalani.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button