Esport

Klasemen MPL ID S8 Week 5, Alter Ego Tinggalkan RRQ Hoshi

Klasemen MPL ID S8 Week 5 masih dikuasai oleh Alter Ego. Udil dan kawan-kawan berhasil meninggalkan RRQ Hoshi yang ada di urutan kedua dengan selisih empat poin.

Alter Ego belum terkalahkan sepanjang regular season. Sembilan pertandingan yang dilalui selalu mereka menangkan.

Baca juga: Evos Legends Petik Kemenangan di MPL ID S8 Week 5, RRQ Hoshi Kalah

Catatan kemenangan game 18 kali dan enam kalah. Itu membuat Alter Ego berhak atas poin plus 12 sejauh ini.

Ada di urutan kedua adalah RRQ Hoshi. Sembilan pertandingan yang dilalui berhasil dimenangkan sebanyak enam kali, dan kalah tiga kali.

Kekalahan terakhir mereka didapatkan saat menghadapi Onic Esports, Minggu 12 September 2021. Itu membuat kemenangan game mereka jadi 14 dan kalah enam kali. Poin plus delapan jadi torehan.

Onic Esports ada di urutan ketiga. Mereka mampu mengumpulkan 14 kemenangan game dan sembilan kekalahan. Total poin yang didapat adalah plus lima.

Posisi Onic Esports di klasemen MPL ID S8 belum aman. Karena mereka cuma berselisih satu poin dari Evos Legends yang menempati peringkat keempat.

Di posisi kelima ada Aura Fire yang kemenangan game-nya 11 dan 12 kalah. Minus satu poin jadi catatan God1va dan kawan-kawan sejauh ini.

Baca juga: Jadwal MPL ID S8, Minggu 12 September 2021

Selanjutnya ada Bigetron Alpha dengan minus enam poin. Mereka masih belum bisa bangkit, tapi di posisi ini jalan menuju play-off terbuka.

Sebabnya, di bawah Bigetron Alpha masih ada Geek Fam yang minus 10 poin. Sedangkan Rebellion Genflix yang minus 12 poin di urutan paling buncit.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button