Esport

Klasemen MPL ID S9 Week 1, RRQ Hoshi di Puncak

Klasemen MPL ID S9 Week 1 dikuasai oleh RRQ Hoshi. Melakoni dua pertandingan, Alberttt dan kawan-kawan berhasil menyapu bersih dengan kemenangan. Geek Fam dan Alter Ego yang mereka kalahkan.

Dalam dua pertandingan tersebut, RRQ Hoshi merebut kemenangan dengan mulus. Mereka menang dalam dua game langsung. Itu membuat mereka punya dua poin dengan kemenangan game empat kali.

Baca juga: Evos Legends dan RRQ Hoshi Menang di MPL ID S9 Week 1

Di urutan kedua ada Bigetron Alpha yang juga menang dalam dua pertandingan. Mereka punya dua poin, tapi kemenangan game-nya empat kali dan kalah dua kali.

Juara bertahan musim lalu, Onic Esports menempati urutan ketiga klasemen MPL ID S9 Week 1. Mereka baru sekali bermain, tapi kemenangan dua game tanpa balas jadi bekal.

Di urutan keempat ada Evos Legends yang sudah bermain dua kali. Mereka sekali menang dan sekali kalah. Poinnya saat ini adalah satu.

Disusul oleh Alter Ego yang ada di peringkat kelima dengan sekali menang dan sekali kalah. Lalu Aura Fire menempati urutan keenam dengan koleksi satu kali kalah.

Rebellion Zion yang sudah bermain dua kali dan menelan kekalahan berada di posisi ketujuh. Mereka sekali menang game dan empat kali kalah.

Baca juga: Jadwal MPL ID S9, Minggu 20 Februari 2022

Geek Fam sementara ini ada di dasar klasemen. Bermain dua kali, mereka menelan empat kekalahan game.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button