Esport

Klasemen MVP MPL ID S9 Week 1, Ada 7 yang Poin Sama

Klasemen MVP MPL ID S9 Week 1 sangatlah menarik. Dari delapan pertanidngan yang dilangsungkan, tidak banyak kejutan yang terjadi. Sejumlah pemain bintang mampu menunjukkan tajinya.

Dari posisi satu hingga tujuh, perolehan poinnya sama, yakni 10. Mereka semua adalah MVP Daily yang sudah ditentukan berdasar penampilan dalam sebuah pertandingan.

Baca juga: Klasemen MPL ID S9 Week 1, RRQ Hoshi di Puncak

Alberttt dari RRQ Hoshi mendapatkan gelar MVP Daily ketika timnya menang atas Alter Ego. Lalu Clayyy yang berasal dari tim sama menjadi MVP Daily saat menghadapi Geek Fam.

Midlaner Evos Legends, Cr1te juga memiliki 10 poin. Dia terpilih sebagai MVP Daily ketika menang atas Aura Fire. Menggunakan Cecilion, Cr1te tampil menonjol.

Maxxx dari Bigetron Alpha terpilih menjadi MVP Daily ketika timnya menang atas Evos Legends. Poin 10 juga didapatkan Pai dari Alter Ego yang bermain apik ketika mereka menang atas Geek Fam.

Midlaner Bigetron Alpha, Renbo menempati urutan keenam klasemen MVP MPL ID S9. Dia menjadi yang terbaik ketika menang atas Rebellion Zion.

Baca juga: Evos Legends dan RRQ Hoshi Menang di MPL ID S9 Week 1

Di urutan ketujuh ada jungler Onic Esports, Sir Ft Lans yang tampil gemilang menghadapi Rebellion Zion. Lalu di urutan kedelapan ada Skylar dengan lima poin berkat terpilih sebagai MVP Weekly.

Dalam peraturannya, setiap pemain yang mendapatkan Daily MVP berhak atas lima poin. Lalu yang menjadi Weekly MVP mendapat lima poin. Semuanya akan diakumulasikan hingga regular season berakhir.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button