Esport

Klasemen PMPL SEA Spring 2022 Hari Kedua

Tim Indonesia masih belum bisa menembus tiga besar dalam klasemen PMPL SEA Spring 2022 hari kedua, Sabtu 11 Juni 2022. Ada tiga wakil Indonesia di dalamnnya.

Evos Reborn menjadi tim Indonesia paling tinggi peringkatnya di klasemen. Mereka menempati urutan kelima dengan raihan 103 poin. Evos Reborn mencatatkan sekali winner winner chicken dinner (WWCD).

Berada satu tingkat di bawahnya ada RRQ Ryu. Memiliki 99 poin, sudah dua WWCD yang bisa didapatkan oleh Nerpehko dan kawan-kawan di PMPL SEA Spring 2022 sejauh ini.

Satu lagi wakil Indonesia adalah Ion Esports. Mereka masih tercecer di urutan ke-12 klasemen PMPL SEA Spring 2022 dengan raihan 80 poin.

Sementara itu yang menempati posisi puncak adalah tim asal Vietnam, D’Xavier. Mereka membukukan 133 poin sejauh ini. Menyusul tim se-negara, Eagle Esports dengan 110 angka.

Vampire Esports asal Thailand menempati peringkat ketiga klasemen dengan raihan 110 poin. Lalu ada TEM Entertainment yang juga dari Thailand di urutan empat dengan 106 poin.

Masih ada kesempatan untuk tim asal Indonesia untuk memperbaiki peringkat. Karena masih akan ada pertandingan yang dilangsungkan pada Minggu 12 Juni 2022.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button