Sepakbola

Komentar Akira Nishino Usai Thailand vs Indonesia Berakhir Imbang

Timnas Thailand dipaksa bermain imbang melawan Indonesia. Terus apa komentar Akira Nishino soal hasil 2-2, Kamis 3 Juni 2021 kemarin?

Thailand dua kali unggul atas Indonesia. Tapi sebanyak itu pula Negeri Gajah Putih mampu dikejar Indonesia.

Gol Thailand kali ini lewat Weerawatnodom menit kelima. Disamakan Kadek Agung menit 39.

Setelah itu skuat arahan Akira Nishino kembali unggul. Gol kedua tercipta lewat Kraisorn menit ke-50.

Indonesia sukses menjebol lagi gawang Thailand melalui Evan Dimas. Gol pemain Bhayangkara FC itu tercipta pada menit ke-60. Indonesia benar-benar bikin pusing Thailand.

Baca Juga: Komentar Coach Rakphol Sainetngam Jelang Final Liga Futsal Pro 2020

Baca Juga: Bigetron Alpha Kalahkan Evos Legends

Berikut komentar Akira Nishino setelah Thailand dipaksa imbang Indonesia 2-2, dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G:

“Kami sudah melakukan yang terbaik sejak latihan. Tapi tidak bisa menang dalam laga ini. Saya sungguh menyesal,” kata Akira Nishino.

“Hasil imbang melawan Indonesia membuat kami lebih sulit untuk lolos ke babak 12 besar. Tapi itu tidak berarti kami sudah tersingkir. Saya ingin semua anggota tim kembali fokus satu sama lain,” ujar dia.

Pertanyaan Media

Media meminta pendapat tentang hasil tiga pertandingan terakhir Thailand, saat tidak satupun berbuah kemenangan. Bagaimana reaksi pelatih Jepang itu?

“Saya pikir jika kami bermain di Thailand, maka hasilnya akan lebih baik. Tapi bermain terpusat di Dubai, membuat kami merasa dicegah untuk bisa menunjukkan potensi terbaik saat bermain di kandang,” tuturnya.

“Tapi saya yakin semua pemain telah melakukan yang terbaik,” ucap Akira.

“Indonesia? Ini adalah tantangan baru buat mereka bersama Shin Tae-yong. Mereka sudah punya niat besar untuk bertarung dengan Thailand. Mulai pelatih sampai pemainnya,” ungkap dia.

Saat ini Thailand ada di peringkat ketiga dengan perolehan 9 poin dari 6 pertandingan. Sedangkan Indonesia yang sudah tersingkir ada di posisi terbawah atau peringkat kelima Grup G, dengan 1 poin dari 7 pertandingan.***

Sumber: siamsport

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button