Futsal

Komentar Pelatih Thailand Jelang AFF Futsal 2022, Termasuk Lawan Indonesia

THAILAND mendapatkan modal bagus jelang AFF Futsal Championship 2022. Ini setelah mereka tampil sebagai juara di turnamen NSDF.

Thailand yang bertindak sebagai tuan rumah di DC Hall Bangkok, memenangi persaingan atas Oman, Myanmar, dan Iran. Di final Thailand mengalahkan Iran yang bermaterikan pemain U-20 dengan skor 3-0.

Di AFF Futsal Championship 2022, Thailand satu tempat dengan Indonesia di Grup A. Selain itu juga ada Brunei dan Kamboja.

Sedangkan Grup B diisi Vietnam, Myanmar, Australia, dan Timor Leste. Juara, runner-up, dan peringkat ketiga ajang ini, akan lolos ke Piala Asia Futsal 2022.

Carlos Cesar, pelatih Timnas Futsal Thailand, usai turnamen kemarin, berbicara mengenai kesiapan skuatnya. Termasuk menghadapi Indonesia di penyisihan grup.

“Selama empat minggu bersama dalam latihan dan turnamen, tim ini telah mengalami banyak peningkatan. Semua pemain tampil apik di turnamen NSDF,” katanya.

“Lebih penting lagi kami mengalahkan Timnas Iran, yang merupakan tim teratas di Asia.”

“Jadi kami sangat puas dengan penampilan semua pemain.”

“Kami masih punya waktu untuk menyesuaikan diri jelang AFF Futsal Championship.”

“Muhammad Osamanmusa akan bergabung dengan tim akhir pekan ini. Ia akan menjadi andalan di AFF Futsal Championship dan SEA Games,” pungkas Carlos Cesar.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button