Futsal

Komentar Runtuboy Usai Cetak Gol dan Tim Futsal Papua Menang

ARDIANSYAH Runtuboy ikut menjadi pencetak gol di pembukaan cabor futsal PON Papua 2021. Itu karena laga yang melibatkan Tim Futsal Papua, menjadi pembuka cabor pesta olahraga nasional ini.

Pada laga yang berlangsung Jumat 24 September 2021 pagi, Papua mengalahkan Sumut. Ardiansyah Runtuboy ikut membawa Papua menang 2-1 atas Sumut.

Dalam laga itu Runtuboy mencetak gol satu gol pada menit ke-17. Pencetak gol lainnya adalah Valdo Rawar menit ketujuh. Hasil ini merupakan start positif buat Tim Futsal Papua.

Kepada satuina.com pemain futsal dari Bintang Timur Surabaya itu mengaku senang bisa mencetak gol dan membawa Papua menang di laga pertama.

Baca Juga: Tim Futsal NTB Uji Coba Menang Terus

Saat ditanya apakah ada beban di pertandingan pertama tadi, Runtuboy memberikan jawabannya dengan enteng. Maklum kita tahu kalau pertandingan pertama di ajang apapun itu pasti sulit. Ada beban dan demam panggung yang melanda.

“Enggak sih, enggak beban di pertandingan tadi,” kata Ardiansyah Runtuboy yang juga bergabung dalam manajemen atlet SatuIna Management ini.

Baca Juga: Doa Ardiansyah Runtuboy di Ulang Tahun Ke-23

Untuk target berapa gol di PON Papua, kata mantan pemain Black Steel FC ini bukan prioritas.

“Tidak ada target berapa gol, terpenting tim menang. Harus mengutamakan tim dulu,” katanya.

Di pertandingan berikutnya pada Sabtu 25 September 2021, Papua akan bertemu dengan NTB. Lantas bagaimana ia memandang laga nanti?

“Harus tetap semangat untuk pertandingan melawan NTB. Semoga hasilnya lebih baik lagi,” ucapnya.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button