Sepakbola

Komidi Putar Serie A: Simone Inzhaghi ke Inter, Allegri Balik Juventus

Beranda » Sepakbola » Komidi Putar Serie A: Simone Inzhaghi ke Inter, Allegri Balik Juventus

Inter diperkirakan akan mengumumkan Simone Inzaghi sebagai pelatih baru mereka pada Jumat hari ini. Sementara Juventus membawa kembali Max Allegri dan Luciano Spalletti menuju Napoli.

Dalam 48 jam terakhir telah terjadi kekacauan di Serie A, dengan pelatih memotong dan berganti di seluruh liga.

Antonio Conte memicu perputaran setelah mengakhiri kontraknya dengan Inter atas persetujuan bersama. Termasuk klausul yang melarangnya bergabung dengan klub Italia lain musim ini.

Max Allegri telah menjadi pilihan pertama untuk Inter dan Napoli. Tetapi sudah dalam negosiasi lanjutan untuk kembali ke Juventus.

Pengumuman kembalinya Allegri dua tahun setelah pemecatannya diharapkan juga muncul pada Jumat hari ini. Dia akan menggantikan Andrea Pirlo.

Dengan Allegri terkunci, Inter beralih ke Simone Inzaghi, yang tadi malam secara lisan setuju untuk memperpanjang kontrak Lazio hingga Juni 2024.

Baca Juga:

Namun, ia belum menandatangani apa pun dan kontraknya saat ini dengan Biancocelesti akan berakhir pada 30 Juni, sehingga Inzaghi masih bebas memilih klub berikutnya.

Berbagai sumber malam ini mengonfirmasi bahwa Inzaghi menerima proposal Inter untuk kontrak dua tahun seharga 4 juta euro plus bonus 1 juta euro per musim. Kira-kira dua kali lipat gaji yang akan didapatkan di Lazio.

Napoli juga menggunakan Plan B mereka, yaitu mendatangkan mantan pelatih Inter Luciano Spalletti. Dia sudah menganggur dua tahun dan terus menerima gaji dari Nerazzurri sejak dipecat pada 2019.

Spalletti diperkirakan menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi untuk musim ketiga. Jadi beginilah komidi putar Serie A yang sedang terjadi.***

Sumber: football-italia.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button