Esport

Kualifikasi PMPL ID Season 5 Banjir Pendaftar

Kualifikasi PMPL ID Season 5 sudah membuka pendaftaran sejak 31 Desember 2021. Proses ini akan berakhir pada 12 Januari 2022, tapi sampai hari ini, mereka kebanjiran pendaftar.

Mengutip Instagram resmi PUBG Mobile Esports Indonesia, sampai dengan Jumat 7 Januari 2022, total sudah ada 752 tim yang turut mendaftarkan diri. Mereka mengakses laman pmplqualifier.com untuk melakukan registrasi.

Baca juga: Gratis Voice Pack Pevita Pearce di PUBG Mobile

Jumlah ini menandakan betapa banyak orang yang menginginkan tampil di Liga Profesional PUBG Mobile Indonesia. Padahal jalan yang akan mereka tempuh tidak akan mudah.

Kualifikasi PMPL ID Season 5 ini terbagi dalam dua bagian. Yang terbuka dan tertutup. Mereka yang mendaftarkan diri akan masuk dalam sesi terbuka, di mana cuma empat tim yang diambil nantinya.

Keempat tim tersebut nantinya akan bersaing dengan 12 tim dari kualifikasi tertutup. Mereka adalah tim undangan yang harus berjuang keras untuk menembus babak regular season.

Dari 16 tim yang masuk kualifikasi finals, cuma akan diambil empat tim untuk lolos ke babak regular season. Di mana tim-tim profesional yang sudah bermain di musim sebelumnya menanti mereka.

Baca juga: Carry System PUBG Mobile Ada Kelebihan dan Kekurangannya

Di sisa waktu empat hari lagi, diprediksi pelamar untuk kualifikasi terbuka akan bertambah. Akan sangat menarik menantikan kejuatan yang muncul.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button