Futsal

Laju Kencang Black Steel, Terbaru Libas DB Asia 6-0

BLACK Steel FC terus melaju kencang di awal putaran kedua Liga Futsal Pro 2021. Kali ini dalam pertandingan kedua pekan ke-12, Minggu (19/6/2022), mereka menang atas DB Asia.

Dalam pertandingan yang berlangsung di GOR Pangsuma, Pontianak, Black Steel menang 6-0 atas DB Asia. Kemenangan ini membuat perolehan poin mereka jadi 37 dari 13 pertandingan.

Evan Soumilena dan Diego Rodrigo menyumbang masing-masing dua gol. Gol lainnya dihasilkan Ikhsani Fajar dan Ardiansyah Nur alias Anca.

Usai pertandingan Anca yang merupakan kapten tim, mengatakan kemenangan yang didapat tidak semudah yang dilihat dari skor. Tetap ada kerja keras yang dilakukan.

“Pertandingan tadi seru, karena kami sempat kewalahan. Lawan bermain bagus, tetapi kami bisa sabar dan pantang menyerah. Mungkin itu kunci kemenangan kali ini,” kata Anca.

Sementara kapten DB Asia, Andri Yana, mengungkapkan seluruh anggota tim sudah berjuang. Namun hasilnya memang belum memihak buat DB Asia.

“Alhamdulillah tadi pertandingan sudah maksimal. Namun hasilnya memang tidak memihak. Materi pemain Black Steel juga lebih bagus dan siap,” kata Andri Yana.*

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button