Esport

Langkah Bigetron Alpha dan Alter Ego di Play-off MPL ID S9 Terhenti

Bigetron Alpha dan Alter Ego tersingkir dari play-off MPL ID S9 yang berlangsung pada Kamis 21 April 2022. Kedua tim kalah dalam laga perdana di fase ini.

Bigetron Alpha melalui lima game menghadapi Aura Fire. Mereka sempat merebut kemenangan pada game pertama dengan catatan 13 kill berbanding lima.

Baca juga: Build Item Harley Jungler Tank

Aura Fire bangkit merebut kemenangan pada game kedua. Kurang dari 16 menit, mereka memaksa Bigetron Alpha untuk menyerah.

Performa apik Aura Fire berlangsung ke game ketiga. Mereka berbalik unggul 2-1 setelah menang dengan catatan 11 kill berbanding 10.

Pertandingan semakin sengit pada game keempat. Karena Bigetron Alpha bisa menyamakan kedudukan setelah memenangkan duel dengan durasi 17 menit 44 detik.

Pada game terakhir, Aura Fire tak mau memberi kesempatan Bigetron Alpha berkembang. Mereka membukukan 16 kill berbanding enam milik sang lawan.

Pertandingan play-off MPL ID S9 berikutnya mempertemukan Alter Ego melawan Evos Legends. Pada game pertama, Evos Legends sukses merebut kemenangan.

Masuk ke game kedua, masih sulit bagi Alter Ego untuk memberi tekanan kepada lawan. Alhasil mereka kembali dipaksa menyerah oleh Evos Legends.

Baca juga: Open Trial Geek Fam untuk Divisi Mobile Legends

Alter Ego berhasil bangkit pada game ketiga. Di mana mereka berhasil memaksa Evos Legends untuk menyerah dalam durasi 16 menit sembilan detik.

Pertandingan menjadi semakin seru saja. Karena kedudukan menjadi imbang 2-2 setelah Alter Ego merebut kemenangan pada game keempat.

Game kelima yang menentukan membuat penonton tegang. Kedua tim saling gantian memberi tekanan, dan Evos Legends yang berhasil keluar sebagai pemenang.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button