Esport

Langkah Onic Esports di MSC 2022 Terhenti

Onic Esports gagal melanjutkan langkah lebih jauh di MSC 2022. Mereka kalah bersaing dalam memperebutkan tempat dua teratas di fase grup setelah kalah dalam tiga game.

Pada pertandingan pertama, Onic berhadapan dengan tim asal Myanmar Falcon Esports. Kejutan terjadi, mereka kalah dalam dua game langsung.

Pada game pertama, Onic menyerah dengan catatan 13 kill berbanding 17 milik Falcon. Lalu pada game kedua, mereka cuma mencatatkan satu kill, sedangkan lawan 11 kill.

Situasi ini memaksa Onic untuk bisa menang dalam dua game langsung pada pertandingan berikutnya melawan Todak asal Malaysia. Di awal mereka sempat unggul dengan mendominasi.

Namun dalam satu momen, Todak berhasil membalikkan keadaan. Mereka melakukan wipe out terhadap Onic dan memenangkan game pertama.

Meski sudah dipastikan tidak lolos ke babak selanjutnya, Onic tidak mau bermain buruk pada game kedua. Mereka coba untuk agresif sejak awal dan berhasil memberi tekanan.

Onic merebut kemenangan pada game kedua setelah melakoni duel berdurasi 13 menit 38 detik. Keberhasilan yang terkesan hambar, karena mereka tak bisa melangkah ke babak selanjutnya.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button