Esport

League Finals PMGC 2021 East, Tim Indonesia di Papan Bawah

League Finals PMGC 2021 East telah memasuki hari kedua penyelenggaraan pada Kamis 23 Desember 2021. Dua tim Indonesia yang turut serta di dalamnya masih berada di papan bawah.

Dari 16 tim yang turut serta, Bigetron Red Aliens menempati posisi dasar klasemen. Mereka baru membukukan 39 poin sejauh ini. Sisa satu hari lagi (enam pertandingan) yang akan dijalankan pada Jumat 24 Desember 2021.

Baca juga: Hasil Pertandingan Hari Pertama

Tentu tidak mudah bagi Bigetron Red Aliens. Karena untuk menuju Grand Finals PMGC 2021, dari tim East, cuma akan diambil sembilan teratas klasemen akhir. Di posisi kesembilan saat ini, Team Secret yang menempati dengan 80 poin.

Tim Indonesia lainnya yang tampil di League Finals PMGC 2021 East adalah Genesis Dogma. Saat ini mereka menempati peringkat 14 klasemen sementara dengan membukukan 50 poin.

Performa Genesis Dogma pada fase ini amat berbeda dibanding saat regular season. Di mana mereka berhasil menjadi penghuni peringkat kedua klasemen dari 20 tim yang turut serta.

Di posisi puncak klasemen saat ini ditempati oleh Damwon Gaming dengan raihan 154 poin. Sedangkan di urutan kedua ada Nova Esports yang membukukan 144 poin.

Baca juga: Keren! Indonesia Kirim 2 Wakil

D’Xavier ada di urutan ketiga, disusul oleh Stalwart Esports pada peringkat keempat. Nigma Galaxy ada di peringkat kelima dan The Infinity pada posisi keenam. Sedangkan urutan ketujuh dan kedelapan menjadi milik Six Two Eight dan Reject.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button