Sepakbola

Legenda Real Madrid Kalahkan Barcelona, Ronaldinho Curi Perhatian

Partai legenda Real Madrid vs Barcelona berakhir 3-2, tapi Ronaldinho yang mencuri perhatian. Pertandingan ini berlangsung di Israel pada Selasa 20 Juli 2021, malam waktu setempat.

Ronaldo mencetak 1 gol melalui tendangan penalti. Dia yang memperkuat Barcelona, masih memperlihatkan kemampuan bermain yang menghibur. Satu gol Barcelona lainnya dihasilkan Jofre Mateu.

Legenda Real Madrid menghasilkan tiga gol. Masing-masing melalui Pedro Munitis, Alfonso Perez, dan Ruben de la Red.

Baca Juga: 7 Orang Juara Liga Champions sebagai Pemain dan Pelatih

Ronaldinho yang perutnya mulai buncit, masih terlihat lugas dalam mengirim umpan. Menembak bola. Hingga mencari peluang.

Sebanyak 25 ribu penonton yang memadati stadion di Tel Aviv itu terhibur dengan kehadiran para legenda Real Madrid dan Barcelona.

Baca Juga: Mengapa Formasi 4-3-3 Lebih Banyak Dipakai di Sepak Bola Modern?

Para legenda Real Madrid yang turun bermain adalah Jose Amavisca, Luis Milla, Antonio Nunez, Ivan Campo, Ruben De la Red, Alex Perez, Fernando Sanz, Martin Vazquez, Jordi Codina, Pedro Munitis, Enrique Velasco, Roberto Carlos, Alfonso Perez, Alberto Rivera, dan Luis Figo.

Sedangkan legenda Barcelona yang datang adalah Frank de Boer, Francesco Coco, Rivaldo, Mariano Angoy, Oscar Aspon, David Tortolero, Okunowo, Miguel Soler, Xavi Guzman, Jofre Mateu, Javier Saviola, Deco, Gaizka Mendieta, Ronaldinho, Goicoechea, Juan Carlos, Frederic Dehu, dan Guillermo Amor.

Sumber: Marca

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button