Futsal

Libanon Kalah dalam Uji Coba Jelang Play-off Piala Dunia Futsal 2021

Libanon menelan kekalahan dalam uji coba menuju play-off Piala Dunia Futsal 2021. Kekalahan diderita dari Army National Team, Sabtu 15 Mei 2021.

FA Libanon menunggah postingan uji coba lokal itu di Instagram. Di sana disebutkan Timnas Futsal Libanon kalah dari Army National Team dengan angka 2-3.

Libanon merupakan calon lawan Vietnam di play-off Piala Dunia Futsal 2021. Pertandingan dijadwalkan berlangsung di UEA pada 20-25 Mei 2021.

Baca Juga: Uji Coba Thailand Jelang Play-off Piala Dunia Futsal 2021

Play-off memakai format dua leg, dengan status kandang dan tandang. Walaupun pertandingan diselenggara secara terpusat di UEA.

Persisnya Libanon akan menghadapi Vietnam pada 23 Mei dan 25 Mei. Vietnam bertindak terlebih dulu sebagai tuan rumah.

Kalah dalam uji coba ini membuat Libanon harus bekerja lebih keras. Terutama memperbaiki permainan dan kerja sama tim.

Baca Juga: Begini Persiapan Terbaru Timnas Futsal Vietnam Jelang Play-off Piala Dunia Futsal 2021

Seperti diketahui AFC akan menggelar pertandingan play-off, untuk mencari 2 negara yang lolos ke Piala Dunia Futsal 2021.

Asia punya jatah 5 negara untuk berangkat ke Lithuania 2021. Tiga negara lainnya sudah ditunjuk langsung AFC.

Ketiga negara yang telah dipastikan dapat tiket ke Lithuania adalah Iran, Jepang, dan Uzbekistan. Jadi tinggal tersisa dua tiket dari Asia untuk ke Piala Dunia Futsal 2021.

Laga play-off selain Vietnam vs Libanon, juga menghadirkan Irak vs Thailand. Pertandingan itu digelar pada 20 Mei dan 25 Mei 2021 mendatang.

Piala Dunia Futsal 2021 di Lithuania akan diikuti 24 negara. Berasal dari seluruh konfederasi anggota FIFA. Jadi penyelenggaraan di Lithuania nanti bakal seru.

Nantinya sebanyak 24 negara itu akan dibagi ke dalam beberapa grup. Memperebutkan tiket ke babak 16 besar, kemudian perempat final, semifinal, hingga final.

Sejauh ini berarti sudah ada 22 negara yang memastikan lolos ke putaran final. Undian grup putaran final dijadwalkan pada 1 Juni 2021 di markas FIFA.***

Sumber: FA Lebanon

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button