Futsal

Libas Myanmar 6-0, Indonesia Terus Jaga Peluang Medali Emas Futsal

TIMNAS Futsal Indonesia memetik poin penuh dalam lanjutan pertandingan SEA Games 2021. Bermain di Ha Nam, Sabtu (14/5/2022), Indonesia menang 6-0 atas Myanmar.

Kemenangan ini sangat berarti dalam usaha Indonesia mengejar posisi teratas, sekaligus mencapai target medali emas. Sebelumnya pada laga pertama lalu, Indonesia bermain imbang 1-1 melawan Vietnam.

Gol Indonesia dihasilkan Ardiansyah Runtuboy pada babak pertama. Kemudian di babak kedua Indonesia tambah menggebu. Lima gol tambahan berhasil dicetak.

Lima gol pada babak kedua dihasilkan Iqbal, Syauqi Saud, Evan Soumilena, dan Ardiansyah alias Anca. Indonesia menang 6-0!

Hasil ini membuat Indonesia mengumpulkan 4 poin dari dua pertandingan yang sudah dijalani. Merah-Putih masih punya dua pertandingan lagi, masing-masing melawan Malaysia dan Thailand.

Laga Indonesia menghadapi Malaysia digelar pada Senin (16/5/2022). Kemudian partai terakhir melawan Thailand pada Rabu (18/5/2022).

Untuk sementara hingga berita ini diturunkan, Indonesia menempati posisi puncak klasemen. Pada Sabtu hari ini jam kedua pertandingan menghadirkan partai antara Vietnam vs Malaysia.*

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button