Sepakbola

Liburan di Ibiza, Perut Neymar Overweight, Messi Tetap Rata

LIBURAN di Ibiza, Neymar kelihatan overweight, bandingkan dengan Messi, foto-foto mereka ada dalam artikel ini.

Neymar dan Lionel Messi sama-sama menjalani liburan di Ibiza. Setelah menjalani musim kemarin yang padat di level klub, dilanjutkan Copa America 2021.

Di Copa America kemarin Brasil bertemu Argentina dalam partai final. Hasilnya Argentina menang atas Brasil 1-0. Itu menjadi sejarah buat Lionel Messi, yang baru pertama kali meraih juara di ajang internasional.

Baca Juga: Lionel Messi Borong Gelar di Copa America 2021

Baca Juga: Conmebol Pusing, Tetapkan Neymar Ikut Jadi Pemain Terbaik

Sekarang ini saat-saat akhir jatah liburan mereka selesai. Neymar segera kembali ke PSG, kalau Messi sudah jadi pemain bebas, usai kontraknya dengan Barcelona habis pada 30 Juni 2021.

Dalam liburan di Ibiza beredar foto-foto Neymar overweight atau kelebihan berat badan. Ini terlihat saat bintang Brasil itu hanya mengenakan celana kolor di laut.

Foto-foto itu sudah beredar luas di media sosial. Netizen tampak banyak mengomentari postur Neymar yang membesar, tidakj ideal.

Bandingkan dengan Messi yang perutnya masih tampak rata. Kelihatan betul sang mesias tetap menjaga asupan makan selama liburan.

Tapi buat atlet pasti bisa cepat menurunkan berat badan. Terutama ketika memulai latihan rutin lagi. Jadi bukan perkara sulit buat Neymar untuk kembali ke berat badan ideal.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button