Futsal

Liga Futsal Pro 2020 Usai, Coach Kensuke Takahashi Umbar Harapan

TUNTAS sudah Liga Futsal Pro 2020. Harus terhenti selama setahun karena pandemi COVID-19, berkat tekad kuat dan kepercayaan dari Satgas COVID-19, akhirnya kompetisi ini bisa dituntaskan.

Black Steel FC Manokwari keluar sebagai juara. Setelah di final mengalahkan SKN FC Kebumen. Pertandingan di GOR UNY Sleman, DIY, berakhir 6-2.

Dari kompetisi sektor Putri, Persiba Female akhirnya juga merasakan penobatan sebagai juara. Ini merupakan gelar juara pertama sejak mengakuisi Female FC.

Baca Juga: Coach Kensuke Takahashi Berbagai Pengalaman Main di Piala Dunia Futsal

Lalu seperti apa harapan coach Kensuke Takahashi yang merupakan pelatih Timnas Futsal Indonesia? Sebagai penggemar futsal nasional kita harus tahu.

“Saya sangat menantikan kompetisi musim depan, dari sekarang,” kata coach Kensuke yang memantau penuh penuntasan Liga Futsal Pro 2020.

“Saya berharap pemain putra dan putri terus memperkuat diri mereka untuk musim depan,” katanya. Pesan yang menandakan pelatih satu ini concern dengan pekerjaannya.

Baca Juga: Coach Kensuke Takahashi dan Sesuatu yang Tertinggal di Piala Dunia Futsal

“Mereka harus melanjutkan upaya untuk membuat liga musim depan lebih baik,” ucapnya. Harapannya yang tentunya bagus untuk perfutsalan di Indonesia.

“Ayo kita semangat agar Futsal Indonesia bisa lebih maju lagi,” ujar Kensuke Takahashi yang bekerja di Indonesia sejak 2017 itu.***

Sumber Foto: Federasi Futsal Indonesia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button