Futsal

Liga Futsal Pro 2021 Pakai Bola Specs, Illuzion II Mada FS

LIGA Futsal Pro 2021 akan memakai bola produksi Specs. Seri yang dipakai adalah Illuzion II Mada FS.

Hal itu tertuang dalam surat Federasi Futsal Indonesia kepada seluruh tim peserta liga musim ini. Total ada 18 tim peserta, terbagi menjadi 12 putra dan 6 putri.

Bola ini menampilkan 32 panel untuk menunjang bentuk yang bulat dan punya daya tahan optimal. Dua hal itu akan menunjang perputaran bola yang stabil.

Berat bola Illuzion II Mada FS ini sekitar 600 gram. Di pasaran bola ini harganya sekitar Rp 270-300 ribu.

Baca Juga: Harga Bola Liga 1 Produksi Specs, Illuzion II Mada

Liga Futsal Pro 2021 rencananya dimulai pada 11 Desember mendatang, dengan menggelar kelompok putra. Sedangkan kelompok putri atau Women Liga Futsal Pro digelar mulai 26 Maret 2022.

Liga Futsal Pro 2021 diselenggarakan memakai format satu grup, baik putra dan putri. Menggunakan sistem kompetisi penuh, dua putaran.

Baca Juga: Daftar Juara Liga Futsal Pro dari Musim ke Musim

Rencana jadwal pertandingan sudah disusun federasi dan didistribukan kepada klub. Rencana itu segera dipaparkan kepada pihak yang berwenang menerbitkan izin keramaian.

Adapun 12 tim Liga Futsal Pro 2021 adalah Halus FC, SKN FC, Vamos FC, BTS FC, Cosmo FC, Black Steel FC, Giga FC, Bank Sumut, Young Rior, IPC Pelindo, DB Asia, Kancil BBK.

Sementara 6 tim Women Liga Futsal Pro 2021 adalah Kebumen United, Putri Musi Rawas, Netic FC, Pusaka FC, Pansa FC, Persiba FC.

Demikian informasi mengenai bola yang dipakai untuk Liga Futsal Pro 2021 dari Specs.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button