Futsal

Liga Futsal Thailand 2021 Dimulai 19 Juni Mendatang

LIGA Futsal Thailand 2021 akan dimuai pada 19 Juni mendatang. Kompetisi digelar hingga 29 Januari 2022. Durasi yang terbilang ideal untuk penyelenggaraan kompetisi dalam satu musim.

Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT) juga turut menggelar Divisi 1 Futsal Thailand. Kompetisi futsal kasta kedua ini dibagi ke dalam enam zona. Ini merupakan format yang sudah dinanti-nanti, terutama di tengah pandemi COVID-19.

Diumumkan juga bahwa turnamen internasional pertama – SAT Futsal International Championship – dijadwalkan berlangsung pada 22-27 Mei 2021. Namun penyelenggaraan SAT ini tergantung dengan agenda Thailand soal kualifikasi ke Piala Dunia Futsal 2021.

Baca Juga: Timnas Futsal Thailand Menang 7-2 atas Irak

Thailand berusaha keras tetap menggelar kompetisi futsal, sama seperti sepak bola dan cabor lainnya. Mereka tidak mau menyerah dengan keadaan, walaupun masih pandemi sekarang sekarang.

Usaha Thailand ini mulai membuahkan hasil, karena lewat olahraga semua orang tetap produktif di saat pandemi COVID-19.

Liga Futsal Wanita

Sementara Liga Futsal Wanita Thailand 2021 diagendakan pada 28 Juli mendatang. Berlangsung hingga 29 September 2021. Ini juga kompetisi yang ditunggu-tunggu.

Kompetisi dan turnamen futsal di Thailand berlangsung kontinu. Setiap tahun selalu ada kompetisi yang berkesinambungan.

Hal itu yang membuat futsal di Thailand, baik putra maupun putri, bisa berprestasi sebagai konsisten. Terutama di level Asia Tenggara.

Maka itu mimpi Thailand sekarang adalah menguasai Asia. Jadi akan bersaing dengan Iran, Jepang, dan lain-lain.***

Sumber: FAT

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button