Esport

Limax Resmi Berpisah dengan Aerowolf

Aerowolf dan Limax telah resmi berpisah. Keduanya adalah tim yang sudah malang melintang di skena PUBG Mobile profesional Indonesia.

Perpisahan mereka diketahui melalui unggahan Instagram Aerowolf. Mereka mengumumkan jika lima pemain yang jadi roster di beberapa turnamen resmi dilepas.

Baca juga: Sanksi Dua Tahun dari PUBG Mobile

Aerowolf mengucapkan banyak terima kasih kepada para pemain Limax. Karena berkat mereka, nama tim jadi salah satu yang diwaspadai di skena PUBG Mobile Indonesia.

Perpisahan ini sejatinya sudah diprediksi banyak orang. Karena diketahui Aerowolf sedang kesulitan finansial, dan para pemainnya dari berbagai divisi tidak mendapat gaji.

Karena masalah ini pula, Aerowolf mendapatkan sanksi dari PUBG Mobile. Mereka tidak boleh ikut serta dalam turnamen resmi dari mulai di Indonesia sampai dunia selama dua tahun ke depan.

Lantas bagaimana masa depan para pemain yang sekarang tak memiliki klub? Hzlnuts sebagai salah satunya telah memberi bocoran. Ada ‘rumah baru’ yang siap menampung mereka.

Akan tetapi, nama tim yang mau menampung mereka belum diberitahu kepada publik. Tapi kabar ini sekaligus memastikan jika kelima pemain masih akan terus ada di skena profesional.

Bakat kelima pemain ini sangat disayangkan jika tidak dipergunakan lagi. Mereka adalah salah satu kekuatan yang membuat persaingan dalam PUBG Mobile Indonesia berlangsung sengit.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button