Olympic

Line Up Indonesia di French Open 2021, Tunggal Putra Cuma 1

Line up Indonesia untuk tampil di French Open 2021 telah dirilis ke publik. Yang mengejutkan, cuma ada satu wakil yang akan turun pada sektor tunggal putra, yakni Shesar Hiren Rhustavito.

Situasi ini tak lepas dari cederanya dua tunggal putra Indonesia lainnya, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Mereka bahkan harus mundur di tengah pertandingan Denmark Open pekan lalu.

Baca juga: Cedera Menghantui Tunggal Putra Indonesia di Denmark Open

Dari sektor tunggal putri, juga cuma satu yang diturunkan oleh Indonesia, yakni Gregoria Mariska Tunjung. Lalu ada dua di ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Dari sektor ganda putri, Indonesia akan memiliki dua wakil. Mereka adalah Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto dan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah.

Dan yang terakhir adalah ganda putra, di mana ada empat pasangan yang diturunkan. Yang pertama Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Lalu ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga turun pada kesempatan kali ini. Ditambah ganda putra muda Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Baca juga: Menpora Bicara soal Absennya Bendera Indonesia di Thomas Cup

French Open 2021 adalah turnamen dengan level super 750, dan diikuti banyak pemain ternama. Kejuaraan ini akan dimulai pada 26 hingga 31 Oktober 2021.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button