Futsal

Link Live Streaming Concacaf Futsal 2021 dari Guatemala City

CONCACAF telah mengumumkan perubahan Concacaf Futsal Championship 2021. Terbaru jadwalnya adalah 3-9 Mei 2021, di Guatemala City.

Turnamen ini awalnya diikuti 16 negara yang dibagi ke dalam empat grup. Tapi setelah Gunaya Prancis, Martinique, dan Guadalope mundur, maka sekarang tinggal 13 negara peserta.

Semua pertandingan sekarang akan dimainkan di Doomo Polideportivo. Tempt yang memiliki sejarah panjang dalam menyelenggarakan kompetisi futsal internasional. Termasuk Piala Dunia Futsal 2000.

Concacaf telah mempertahankan hasil undian asli yang berlangsung pada 20 Februari 2020. Tapi untuk memastikan tiap grup ada 3 negara, Concacaf memindahkan peringkat terendah kualifikasi, yaitu Republik Dominika, ke Grup A.

Pembagian grup sekarang menjadi seperti ini:

A: Guatemala, Trinidad-Tobago, Republik Dominika

B: Panama, Meksiko, Suriname

C: Kosta Rika, Kanada, Haiti

D: Kuba, AS, El Savador, Nikaragua

Penyisihan grup berlangsung pada 3-5 Mei. Juara grup dan runner-up lolos ke perempat final.

Babak pertempat final diselenggarakan pada 7 Mei 2021. Negara yang masuk semifinal berhak dapat tiket lolos ke Piala Dunia Futsal 2021 di Lithuania, 12 September-3 Oktober mendatang.

Semifinal dan final Concacaf Futsal 2021 diagendakan pada 8-9 Mei.

Seluruh pertandingan diselenggarakan tanpa penonton. Bagi yang ingin menonton bisa melalui link live streaming siaran televisi channel TUDN, One Soccer, Teletica and Repretel, RTVG, TCS, Televicentro, Medcom, dan mitra lokal lainnya.

Pertandingan juga bisa ditonton lewat streaming gratis di aplikasi Concacaf. Aplikasi seluler gratis tersedia di Apple dan Google Play.***

Foto: Concacaf

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button