Futsal

Lithuania Menyambut Piala Dunia Futsal 2021

HARI dimulainya Piala Dunia Futsal 2021 Lithuania makin dekat. Ajang ini akan dibuka pada 12 September mendatang dan selesai pada 3 Oktober 2021.

Presiden Federasi Sepak Bola Lithuania Tomas Danilevicius menyambut Piala Dunia Futsal 2021 yang diikuti 24 tim peserta dengan gembira. Penuh tangan terbuka walau di tengah pandemi corona.

Presiden Federasi yang pernah jadi pemain Livorno, Juve Stabia, dan Avellino di Italia ini, berjanji memberi pengalaman tidak terlupakan di Piala Dunia Futsal 2021.

Baca Juga: Kabar Futsal Indonesia Hari ini, Apa Saja yang Terjadi?

“Piala Dunia Futsal kembali ke Eropa setelah 24 tahun. Kami sangat bangga telah dipilih menjadi tuan rumah,” kata Tomas Danilevicius.

“Saya sangat gembira karena kami ingin menampakkan negara ini kepada dunia dengan cara terbaik,” ujarnya menambahkan.

Menurut Tomas Danilevicius menjadi tuan rumah sangat penting untuk perkembangan futsal di negaranya. Itu menjadi cara yang cepat buat akselerasi futsal di Lithuania.

Baca Juga: FIBA Asia Cup Ditunda Hingga 2022

“Kami perlu memanfaatkan ajang ini untuk memberikan dorongan ekstra, karena kami ingin berada di level yang sama dengan negara-negara besar,” katanya.

Piala Dunia Futsal 2021 menjadi debut Lithuania. Sebelum ini mereka tidak pernah lolos ke pesta futsal empat tahunan ini. Sehingga ini jadi kesempatan emas untuk memperlihatkan kemampuan Lithuania.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button