Esport

Lokapala di Esports PON 2021 Cari 4 Tim Terbaik

Lokapala bakal hadir dalam cabang olahraga esports PON 2021 Papua. Game besutan perusahaan asli Indonesia ini akan jadi bagian dari pertandingan eksebisi.

Merujuk aturan yang dikeluarkan oleh Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI), nantinya cuma akan ada empat tim yang tampil di esports PON 2021 Papua. Mereka harus lebih dulu melalui babak kualifikasi.

Baca juga: Game Asli Indonesia Hadir di Esports PON 2021

PBESI membuka pendaftaran untuk mengikuti divisi Lokapala di Esports PON 2021 Papua kepada publik. Siapa saja bisa mendaftarkan dirinya melalui laman Garudaku.com.

Menariknya, untuk divisi ini, pesertanya tidak dikhususkan satu provinsi. Jadi bagi tim yang memiliki pemain dari berbagai provinsi pun bisa ikut serta. Nantinya tinggal mereka adu lihai di babak kualifikasi menuju esports PON 2021 Papua.

Karena tajuknya pertandingan eksebisi, ketika di esports PON 2021 Papua nanti, seluruh pertandingan digelar dengan format single elimination. Itu artinya, ketika sampai di tingkat teratas, mereka sudah di semifinal.

Sesi kualifikasi sampai ke babak 16 besar menerapkan sistem best of one (BO1). Jadi bagi kalian yang punya keinginan tampil di esports PON 2021 Papua, harus benar-benar fokus tanpa membuat kesalahan.

Baru ketika sudah memasuki tahap perempat final, sistem best of three (BO3). Mereka yang berhasil menang dalam fase ini berhak untuk melaju ke esports PON 2021 Papua.

Baca juga: Peserta Esports PON 2021 Terbuka untuk Umum

Selama tampil di esports PON 2021 Papua, semua pertandingan digelar dengan sistem BO3. Akan ada pertandingan semifinal, perebutan tempat ketiga, dan gran final.

Pendaftaran untuk ikut serta dalam ajang ini dibuka sejak 23 Agustus 2021 dan akan ditutup pada 3 September 2021. Technical meeting digelar dua hari kemduian.

Kualifikasi akan digelarpada 6-7 September 2021. Lalu berlanjut ke babak 8 besar sepekan kemudian dan akan disiarkan secara langsung.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button