Esport

Main di PMPL SEA Season 3, Geek Fam Diakuisisi Livescape

Beberapa hari jelang PMPL SEA Season 3 dimulai, Geek Fam diakuisisi oleh Livescape. Artinya juara PMPL Indonesia Season 3 itu akan berganti nama.

Mengutip Instagram PUBG Mobile Esports Indonesia, akuisisi ini dilakukan guna mematuhi aturan PMPL SEA. Pemenuhan terhadap aturan pun tidak bisa ditawar lagi.

Di mana tidak boleh ada tim yang sama walau berbeda negara turun bertanding secara bersamaan. Peraturan yang sejatinya bisa membuat ajang ini makin seru.

“Hal ini dilakukan untuk menjaga peraturan turnamen yang tidak membolehkan dua tim yang sama dalam satu turnamen,” demikian pernyataannya.

Baca Juga: 4 Tim yang Jadi Wakil Indonesia di PMPL Season 3

Baca Juga: Geek Fam Juara PMPL Indonesia Season 3

Kebetulan Geek Fam Malaysia juga lolos ke PMPL SEA Season 3. Alhasil, tim dari Indonesia yang harus mengalah berganti nama. Sebetulnya berat mengganti nama, tetapi apa boleh buat tidak ada pilihan lain.

Ketika turnamen berlangsung, nantinya tim dengan bendera Indonesia adalah Livescape, Evos Reborn, Bigetron Red Aliens, dan Aura Esports. Jadi bisa dikatakan Indonesia bakal all out dalam menghadapi ajang ini.

Kejuaraan PUBG Mobile antartim Asia Tenggara bakal berlangsung pada 21-23 Mei 2021. Total ada 16 tim yang ikut serta dan siap meramaikan persaingan yang ada.***

Sumber foto: Instagram PUBG Mobile Esports Indonesia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button