Sepakbola

Manajemen PS Sleman Bereaksi Atas Protes Suporter

Manajemen PS Sleman akhirnya bereaksi atas protes yang datang dari suporter. Desakan untuk melakukan pemecatan kepada pelatih Dejan Antonic sudah menggema sejak beberapa pekan lalu.

Protes suporter semakin keras begitu menyaksikan tim kebanggaan mereka menyerah 1-3 dari Persebaya Surabaya dalam pekan kelima Liga 1 musim ini. Sampai akhirnya kemudian manajemen PS Sleman mengeluarkan pernyataan resmi.

Baca juga: Apresiasi untuk Pemain Usai Tahan Imbang Persija Jakarta

Dalam pernyataan tersebut, ada lima poin yang disampaikan kepada suporter. Yang pertama tentu saja penegasan jika mereka memahami kekecewaan para suporter dan akan melakukan evaluasi secara menyeluruh.

Pernyataan yang kedua, manajemen memberikan teguran keras kepada tim kepelatihan. Tapi, semua itu berdasarkan hasil evauasi secara teknis, dan butuh waktu untuk mendapatkannya.

“Tim masih dalam proses mencapai performa terbaik khususnya dari sisi fisik yang membutuhkan waktu sekira 1,5 bukan, terhitung sejak awal latihan,” demikian pernyataan resmi manajemen.

Pada seri kedua Liga 1 2021, manajemen berjanji akan memonitor secara ketat performa tim asuhan Dejan Antonic. Jika ternyata tidak seperti yang diharapkan, tindakan yang dibutuhkan akan mereka ambil.

Baca juga: Aji Santoso Bicara Kekalahan Persebaya Surabaya dari Borneo FC

Pernyataan yang keempat, manajemen memastikan telah berkomunikasi secara terbuka dengan seluruh anggota tim. Tujuannya untuk membangkitkan semangat dan mental.

Pernyataan yang terakhir, manajemen dan seluruh anggota tim Super Elang Jawa meminta kepada suporter untuk terus memberi dukungan. Karena hal itulah yang dibutuhkan untuk membuat situasi tetap kondusif.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button