Esport

Map Mobile Legends, Begini Cara Menguasainya

Istilah buta Map Mobile Legends seringkali jadi candaan atau bahkan teguran serius dari seorang pemain yang rekan satu tim. Karena ini bisa merugikan mereka.

Ketika seorang pemain tidak melihat kejadian di tempat lain yang sedang bertempur, kerugian akan didapat. Karena timnya akan kalah dari segi jumlah personel.

Baca juga: Ini Kelebihan Hero Tertua MLBB

Tak cuma itu, kadang kala ketika sedang menyerang, istilah buta map Mobile Legends ini bisa terjadi. Karena ternyata ada minion lawan yang menghantam turret atau juga memberi ancaman kepada base. Di sini pemain harus juga mengawasinya.

Pemain dituntut untuk tidak lengah dalam mengawasi sisi kiri atas dalam game mereka. Karena dari san bisa dilihat pergerakan rekan setim dan juga situasi di pertahanan.

Biasanya ini akan terlewatkan oleh pemain dengan role jungler yang asyik melakukan farming demi membuta seluruh item yang dibutuhkan komplet. Itu akan memudahkan mereka dalam bertempur.

Tapi ketika sedang asyik farming, pemain harus melihat situasi yang ada. Bisa jadi teman setimnya sedang dalam keadaan tertekan atau coba mencuri kill terhadap lawan.

Baca juga: Hero yang Bisa Bikin Lawan Kesal

Sebagai pemain jungler, tentu mereka dibutuhkan hadir dalam pertempuran. Karena damage yang dimiliki lebih besar dari yang lainnya.

Pemain yang biasa beroperasi di side lane juga harus pandai mengatur tempo dan melihat situasi. Mereka biasanya akan fokus kepada lane sendiri, tapi kemudian lupa dengan lokasi lain yang butuh bantuan.

Tank, support, dan jungler seringkali juga butuh kehadiran pemain side lane untuk memberi bantuan. Setidaknya pergerakan mereka dengan memotong serangan lawan akan memberi ruang leluasa bagi yang ada di mid lane.

Sumber foto: Moonton

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button