Futsal

Marvin Alexa Bicara Beda Liga Futsal Pro dan Laga Tarkam

MARVIN Alexa bicara beda Liga Futsal Pro dan laga tarkam. Kita tahu tarkam menjadi salah satu kegiatan yang banyak dilakukan pemain profesional. Terutama saat kompetisi sedang libur.

Ada banyak alasan mengapa pemain terpaksa bermain tarkam. Mulai menambah pemasukan, hingga menjaga kondisi.

Bicara soal tarkam dan liga pro ini, pemain Timnas Futsal Indonesia Marvin Alexa Wossiry, coba berbagi pendapat. Mulai perbedaan laga tarkam dan liga futsal pro, sampai trik bermain tarkam yang aman.

Baca Juga: Liga Futsal Pro Belum Mulai, Pemain Wajib Jaga Kebugaran

“Kalau di Liga Futsal Pro itu pertandingannya lebih menantang dan semua serbaprofesional. Bermain di liga juga penting buat karier,” kata pemain yang di Liga Futsal Pro 2020 memperkuat Vamos Mataram itu.

Lantas bagaimana dengan pertandingan tarkam?

“Laga tarkam itu hanya untuk jaga sentuhan, karena untuk menunggu liga jalan,” ucap Marvin Alexa yang belum lama ini bergabung dengan manajemen atlet, SatuIna Management.

Baca Juga: Cara Kapten Timnas Futsal Putri Jaga Kondisi

Soal potensi cedera yang lebih besar saat bermain tarkam, Marvin Alexa mengatakan itu tergantung pemain sendiri. Artinya harus bisa menghindari situasi yang berbahaya dalam pertandingan.

“Kalau ketemu lawan keras, ya menghindar saja. Jaga jarak dengan momen-momen tidak perlu. Intinya harus berhati-hati karena tidak tahu kemampuan lawan seperti apa. Kadang ada yang main seenaknya, tapi teetap harus sama-sama respek,” tuturnya.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button