Futsal

Marvin Alexa Bicara Kesiapan Timnas Futsal di Tengah TC yang Pendek

PERSIAPAN Timnas Futsal Indonesia menuju AFF Championship 2022 memang tidak banyak. Efektif hanya sekitar dua minggu bisa menggelar TC di Surabaya.

Pasalnya AFF Futsal Championship 2022 sudah dimulai pada 2 April mendatang. Hingga 10 April 2022 di Huamark, Bangkok.

Saat ini TC sedang berlangsung di Baskhara Futsal Arena Surabaya. Dipimpin asisten pelatih Sayan Karmadi, sambil menunggu kedatangan pelatih kepala Mohammad Hashemzadeh.

Para pemain terus fokus dalam berlatih. Baik fisik maupun teknik. Satu di antaranya adalah Marvin Alexa.

Pemain dari Kancil BBK itu mengungkapkan latihan yang sedang dijalani, harus dimanfaatkan maksimal. Karena disadari waktunya memang tidak banyak.

“Di sini terus mengasah potensi, terus berkembang bersama yang lain. Berharap ke depannya lebih baik, karena persiapan tidak begitu banyak,” ujar Marvin Alexa.

Mengenai peluang di AFF Futsal Championship 2022 nanti, Marvin Alexa memastikan punya optimisme tinggi. Apalagi ajang nanti sekalian dipakai buat kualifikasi Piala Asia Futsal 2022.

Hanya tiga negara yang berhak lolos ke putaran final Piala Asia Futsal 2022. Yaitu, juara, runner-up, dan peringkat ketiga AFF Futsal Championship 2022.

“Dengan waktu persiapan yang pendek, pasti berat. Tapi saya dan teman-teman yang nanti terpilih, yakin bisa memberikan yang terbaik, juara! Minimal tiga besar,” tutur Marvin Alexa.*

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button