Esport

Melihat Venue Esports di Asian Games 2022 yang Megah dan canggih

PANITIA Asian Games 2022 Hangzhou atau HAGOC mengumumkan venue baru untuk cabang olahraga esports diharapkan selesai dibangun sebelum 31 Oktober 2021.

Esports sudah ditetapkan sebagai cabang olahraga yang memperebutkan medali resmi di Asian Games 2022 Hangzhou.

Keputusan tersebut ditetapkan dalam Sidang Umum OCA di Muscat, Oman, pada 16 Desember 2020. Keputusan yang dianggap sebagai kejutan tersendiri, karena awalnya dinilai kurang berpeluang dijadikan cabor.

Akan terdapat 6 nomor yang dilombakan di cabang olahraga esports. Apa saja 6 nomor yang dilombakan itu akan diumumkan kemudian hari.

Hal itu karena berkembangnya komunitas esports, dari status olahraga ekshibisi pada Asian Games ke-18 di Indonesia tahun 2018 di bawah Federasi Olahraga Elektronik Asia.

Venue cabang olahraga esports akan berlokasi di Distrik Xiacheng Hangzhou, ibu kota provinsi Zhejiang di Cina timur. Lokasinya sangat bagus.

Bangunan masuk sebagai bagian dari taman ekologi bertema esports. Hal itu benar-benar terasa mampu memberi pemandangan tersendiri yang menarik mata.

Dengan desain struktur pusaran, tempat ini memiliki total luas konstruksi 80.000 meter persegi dan kapasitas tempat duduk 4.087 penonton.

Tanggal penyelesaian yang diproyeksikan pada 31 Oktober 2021 akan memberi waktu kepada penyelenggara hampir satu tahun.

Hal itu untuk menyelesaikan tempat tersebut sebelum Asian Games ke-19, yang akan berlangsung dari 10-25 September 2022.***

Sumber: hangzhou2022

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button