Esport

Menarik, Cabor Esports SEA Games 2021 Ada Kategori Putri

Ketua Panitia SEA Games 2021 dan ASEAN Para Games 2021 di Vietnam, Nguyen Ngoc Thien, telah meneken keputusan untuk daftar game yang dipertandingkan pada cabang olahraga esports. Menariknya, ada yang khusus untuk kategori putri.

Dikutip dari Gamek.vn, game Wild Rift akan jadi andalan Vietnam merebut medali emas. Karena mereka memiliki kekuatan tim putra dan putri di sana.

Sisanya masih ada delapan game lain yang juga akan dipertandingkan. Tapi, kategorinya tim dan tidak ada kategori putra dan putri.

Arena of Valor, PUBG Mobile, Free Fire, dan Mobile Legends tetap akan pertandingannya. Lalu ditambah game PC seperti League of Legends, FIFA Online 4, dan CrossFire.

Dota 2 yang sempat digadang-gadang akan dipertandingkan justru tidak ada. Padahal game tersebut bisa dibilang jauh lebih populer ketimbang League of Legends yang serupa.

Menurut Gamek.vn, pemilihan League of Legends ini cukup beralasan untuk Vietnam. Karena game tersebut lebih banyak dimainkan dan populasi pemain profesionalnya lebih banyak ketimbang Dota 2.

Sumber foto: Gamek.vn

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button