Esport

Mengenal Julian Hero Baru Mobile Legends

Mobile Legends baru saja merilis hero baru dengan nama Julian. Dia memiliki spesialisasi fighter/mage. Menariknya, ada tiga opsi skill yang bisa digunakan.

Hero ini memiliki tipe serangan jarak dekat atau yang biasa dikenal melee ketika menggunakan basic attack. Dia dilengkapi dengan tiga senjaya, yakni sabit, pedang, dan rantai. Senjata tersebut keluar tergantung dengan skill apa yang digunakan.

Julian hero baru Mobile Legends ini memiliki pasif dengan nama Smith’s Legacy. Ketika menggunakan dua skill berbeda, kemampuannya akan meningkat. Ini akan muncul ketika sudah memasuki level lima.

Sedangkan untuk skill pertama, hero ini akan melemparkan sabit ke arah target yang ditentukan. Jika terkena musuh, bukan cuma magic damage yang didapat, tapi juga efek slow.

Skill pertama ini akan bertambah damage-nya jika dua sabit yang dilemparkan ke arah target tepat sasaran. Efek slow pun akan meningkat.

Skill kedua hero ini akan melemparkan pedang ke arag target. Magic power diberikan kepada musuh di sepanjang jalur dash. Jika pedang yang dilepaskan ke musuh tepat semua, ada peningkatan magic power dan magic damage.

Skill ketiga hero ini bisa dibilang bukanlah ultimate. Karena jenis serangannya berbeda dari yang pertama dan kedua. Rantai dilemparkan kepada target dan memberikan magic damage sebanyak 200.

Penggunaan skill ketiga ini juga bisa memberikan efek immobilized selama 1,2 detik. Belum lagi ada peningkatan yang bisa membuat lawan terkena efek slow.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button