Esport

Mereka yang Terbaik di PMPL ID Season 5

Ion Esports memastikan diri menjadi juara PMPL ID Season 5 pada Minggu malam WIB 24 April 2022. Mereka menjadi pemuncak klasemen akhir dengan keunggulan dua poin atas Evos Reborn.

Di balik hasil tersebut, ada juga fakta menarik lainnya yang tersaji dari skena profesional PUBG Mobile Indonesia edisi kelima ini.

Baca juga: Ion Esports Juara PMPL ID

Yang pertama adalah terpilihnya pemain RRQ Ryu, Nerpehko sebagai Most Valuable Player (MVP) PMPL ID Season 5. Dia berhasil membukukan 99 eliminasi dan 24.644 total damage.

Kemudian ada tiga pemain yang masuk dalam top eliminator. Yang pertama adalah pemain Voin Esports, Alva dengan 26 eliminasi. Dua pemain lainnya, Asaa (RRQ Ryu) dan Liquid (Bigetron Red Aliens) dengan 22 eliminasi.

Kemudian ada lima kategori terbaik yang berhak atas uang sebesar 700 dolar AS (Rp10 juta). Pemain NFT Esports, Dron memimpin kategori Survivor.

Lalu ada juga kategori gunslinger yang ditempati oleh Redface dari Evos Reborn. Dari kategori field medic, yang berhak atas uang Rp10 juta adalah pemain RRQ Ryu, Mort.

Baca juga: Ion Esports Agresif di Hari Kedua Grand Final

Mort mendapat dua hadiah pada kesempatan ini. Karena dia juga memimpin untuk kategori grenade masters. Dan yang terakhir ada Dabs dari Voin Esports yang memimpin kategori eagle eye.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button