Sepakbola

Michael Carrick Memilih Tinggalkan Manchester United

Michael Carrick memilih untuk meninggalkan Manchester United. Dia menyatakan keputusannya tersebut usai mendampingi tim menghadapi Arsenal di Old Trafford Stadium dalam lanjutan Premier League, Jumat dini hari hari WIB 3 Desember 2021.

Dalam pertandingan tersebut, MU berhasil menang dnegan skor 3-2. Michael Carrick mendampingi tim dengan status manajer sementara mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Baca juga: Nasib Ole Gunnar Solskjaer Sudah di Ujung Tanduk

Sebelumnya Carrick merupakan asistan Solskjaer di jajaran kepelatihan MU. Dan kini tim berjuluk Setan Merah resmi memiliki Ralf Ragnick yang ditunjuk sebagai caretaker sehingga posisi Carrick juga kembali ke semula.

Namun mantan gelandang MU itu memilih jalan lain. Baginya, ini adalah saat yang tepat untuk meninggalkan Setan Merah dan mencari tantangan baru sebagai manajer di klub lain.

“Setelah banyak pertimbangan, saya memutuskan sekarang adalah waktu yang tepat untuk meninggalkan klub. Saya ingin berterima kasih kepada semau pemain dan perhatian khusus kepada staf. Bekerja selama berjam-jam dengan sekelompok orang yang luar biasa,” kata Carrick, dikutip dari Sky Sports.

Direktur Olahraga MU, John Murtough mengaku sedih mendengar keputusan dari Carrick. Dia berharap ke depan Carrick bisa mendapatkan karier lebih baik lagi.

Baca juga: Egy Maulana Vikri Makin Bersinar di FK Senica

“Dia pergi dengan ucapan terima kasih yang tulus dan harapan terbaik dari semua orang di MU. Segtelah 15 tahun memberikan pelayanan yang luar biasa kepada klub sebagai pemain dan pelatih,” tuturnya.

Sumber foto: Twitter

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button