Esport

Mobile Legends 2021, RRQ Puasa Gelar

Turnamen esports Mobile Legends 2021 memunculkan sebuah fakta mengejutkan. Di mana tim papan atas Indonesia, RRQ harus menerima kenyataan puasa gelar. Mereka punya dua tim, yakni Hoshi dan Sena.

RRQ Hoshi bermain di MPL ID. Mereka juga jadi wakil Indonesia di MPL Invitational dan M3. Sayangnya, Xinnn dan kawan-kawan belum bisa merebut gelar juara pada tahun ini.

Baca juga: Hero Langganan Banned di M3, Yve yang Pertama

Begitu juga dengan RRQ Sena yang tampil pada ajang MDL ID. Mereka yang digadang-gadang jadi kandidat juara, malah harus mengakhiri perjalanan tanpa menjadi pemenang turnamen.

Dari MDL, ada dua season yang dimainkan pada 2021. Yang pertama adalah season 3 dan dimenangkan oleh Siren Esports. Selanjutnya pada season 4, yang berhasil merebut gelar juara adalah Alter Ego X.

Mobile Legends 2021 dari MPL ID juga memainkan dua season. Season 7 dimenangkan oleh Evos Legends. Sedangkan pada season 8, Onic Esports yang keluar sebagai juaranya.

Onic Esports dan Evos Legends mendapatkan dua gelar juara pada tahun ini. Onic Esports adalah pemenang pada MPL Invitational. Sedangkan Evos Legends memenangkan NMA Season 3.

Baca juga: Hero dengan Rasio Kemenangan Tertinggi di M3

Lalu yang terakhir ada Aura Fire. Mereka menutup 2021 dengan menjadi pemenang pada ajang Piala Presiden Esports. Pada laga final, God1va dan kawan-kawan mengandaskan perlawanan Alter Ego.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button