Esport

Mobile Legends Build Ruby Terbaik 2021

Mobile Legends build Ruby terbaik di 2021 banyak versinya. Tapi ada yang menarik dan bisa dicontoh dari pemain yang nangkring di urutan kedua ranking global, yakni Errand.

Pemain yang menggunakan bendera Filipina di profilnya ini memiliki rata-rata kemenangan mencapai 79 persen. Dia menang dalam 1511 pertandingan menggunakan hero ini.

Baca juga: MDL Indonesia Season 4: PABZ dan OPI ke Regular Season

Di tangan Errand, hero ini dijadikan fighter yang tentu saja mengisi posisi side lane. Emblem yang digunakan adalah Festival of Blood.

Jelas emblem itu berguna sebagai spell vamp yang akan membuat exp terus bertambah ketika dalam pertarungan. Tambahannya adalah tiga tingkat di bravery dan tiga di invasion.

Lalu Mobile Legends build Ruby yang digunakan Errand bervariasi dari attack dan defense. Yang pertama tentu saja warrior boots menjadi keharusan untuk urusan mobilitas.

Kemudian war axe yang merupakan racikan terbaru yang digunakan. Tujuannya agar damage yang diberikan kepada lawan bertambah sakit.

Baca juga: 10 Tim MPL Malaysia Season 8

Kemudian perlengkapan defense yang jadi pilihan dari Errand. Dia menggunakan brute force breastplate. Ditambah guardian helmet yang berfungsi untuk regen.

Oracle menjadi tambahan dari Errand untuk menahan gempuran magic damage lawan. Dan yang terakhir antique cuirass untuk menahan physical damage.

Sumber foto: Moonton

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button