Esport

Mobile Legends Indonesia: Nominasi Most Improved Player of the Year

Mobile Legends Indonesia dalam waktu dekat akan menggelar ajang penganugerahan individu kepada para pemain di skena profesional. Patokannya tentu saja penampilan di MPL Indonesia Season 7.

Ada lima pemain yang masuk dalam kategori Most Improved Player of the Year Mobile Legends Indonesia. Mereka semua baru saja memberikan penampilan gemilang di turnamen.

Nominasi pertama jatuh kepada pemain Evos Legends, Clover. Dia dianggap mampu tampil apik pada MPL Indonesia Season 7 dengan menjalani role gold laner.

Clover beberapa kali menampilkan permainan terbaiknya. Sampai akhirnya bisa membawa Evos Legends menjadi juara.

Nominasi Most Improved Player of the Year berikutnya jatuh kepada Matt. Pemain andalan Bigetron Alpha ini membawa tim menjadi runner up season 7.

Tank dari Onic Esports, Kiboy menjadi nominasi juga dalam penghargaan kategori ini. Dia juga menjadi salah satu pemain penting dalam tim.

Geek Fam yang tak berhasil lolos ke play-off season 7 juga menaruh satu pemainnya dalam nominasi ini. Dia adalah Adam yang berhasil menonjol dibanding rekan setimnya.

Watt dari Genflix Aerowolf menjadi nama terakhir yang masuk dalam kategori penghargaan ini. Dia memang sudah senior, tapi di season 7, penampilannya begitu bagus.

Beberapa kali dia melakukan aksi luar biasa sehingga bisa membuat Genflix Aerowolf memenangkan pertandingan. Sampai akhirnya mereka jadi peringkat ketiga season 7.

Sumber foto: Instagram MPL Indonesia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button