Esport

Mobile Legends Womens Invitational Segera Dimulai

Mobile Legends Womens Invitational segera dimulai. AJang ini merupakan kerja sama antara One Esports dengan Moonton. Berlangsung selama tiga hari, hari pertama penyelenggaraan adalah 27 Januari 2022.

Masih belum banyak informasi yang diberikan terkait Mobile Legends Womens Invitational. Siapa tim pesertanya hingga dari negara mana saja tim yang bakal diundang untuk turut serta.

Baca juga: Build Mathilda Roamer yang Lagi Sering Digunakan

Mengutip laman resminya, yang baru diumumkan adalah jumlah tim yang bakal tampil dalam ajang ini. Total akan ada delapan tim undangan yang saling bersaing untuk memperebutkan gelar juara.

“Tim perempuan Mobile Legends papan atas Asia Tenggara akan saling berhadapan di ajang perdana Mobile Legends: Bang Bang Womens,” demikian dikutip dari laman resminya.

Ajang yang dihelat untuk pertama kali ini menjanjikan total hadiah sebesar 15 ribu dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp215 juta. Jumlah yang terbilang besar.

Baca juga: Player Solo Mobile Legends Bisa Full Senyum di 2022

Para penggemar Mobile Legends juga tak perlu khawatir ketinggalan keseruan pertandingan. Karena akan disiarkan melalui platform Youtube.

Dan yang pastinya, bakal ada tim asal Indonesia. Karena sudah sejak tahun lalu skena profesional perempuan bergeliat dan menghasilkan tim dan pemain yang kemampuannya bagus. Ajang ini sangat menarik untuk dinantikan bukan?

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button