Olympic

Momen dari Sirkuit Mandalika: Pembalap Berendam di Tong Sampah

Momen dari Sirkuit Mandalika kembali hadir menyedot perhatian publik. Kali ini melibatkan pembalap MotoGP, Alex Rins. Andalan dari tim Suzuki Ecstar tersebut membuat heboh.

Twitter resmi MotoGP mengunggah momen Rins sedang berendam guna mendinginkan tubuh. Tapi, alat yang dia gunakan untuk berendam adalah tong sampah.

Baca juga: Marc Marquez Tiba di Indonesia

Sontak publik Indonesia banyak yang berkomentar dengan penampakan tersebut. Mereka tak habis pikir, apakah Rins sudah tidak kuat menahan panas sampai menggunakan tong sampah.

Memang cuaca panas di Sirkuit Mandalika jadi tantangan tersendiri bagi para pembalap saat menjalani tes pramusim sepanjang tiga hari terakhir. Ini adalah rangkaian persiapan menuju MotoGP Indonesia pada Maret 2022.

Momen dari Sirkuit Mandalika memang banyak yang menarik. Sejak beberapa hari lalu, ada saja aksi dari pembalap yang mengundang senyum dari para warganet Indonesia.

Direktur Operasi dan Bisnis PT ITDC Arie Prasetyo, mengatakan pihaknya akan langsung ngebut bekerja usai tes pramusim berakhir. Mereka berkejaran dengan waktu sampai nantinya MotoGP Indonesia digelar.

Yang jadi pekerjaan rumah adalah membangun tempat duduk untuk para penonton. Karena dalam perkiraannya, bakal ada ratusan ribu orang yang datang menonton.

Baca juga: Rekor Dunia Seluncur Cepat Pecah di Olimpiade Beijing 2022

“Jadi selama tiga hari itu akan sangat sibuk, baik itu flow of traffic ataupun flow of travel. Ada sekitar 180 ribu-200 ribu penonton dalam tiga hari itu,” kata Arie.

Sumber foto: Twitter

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button