Futsal

Momen Paling Berkesan Buat Andrew Selama Liga Futsal Pro 2020

ANDREW mencetak 11 gol dalam satu pertandingan di Liga Futsal Pro 2020. Rekor itu dibuatnya saat BTS menghancurkan Mutiara FC 19-0, dalam laga terakhir Grup B, Minggu 21 Maret 2021.

Menurut Andri Kustiawan, nama lengkapnya, pertandingan itu tidak akan pernah dilupakannya. Akan selalu ada dalam buku sejarah pribadi pemain asal Bandung tersebut.

“Itu sejarah bagi saya bisa mencetak sampai 11 gol dalam 1 laga,” kata Andri Kustiawan kepada SatuIna, usai menerima penghargaan sebagai topscorer Liga Futsal Pro 2020.

Musim 2020 akhirnya dia dinobatkan sebagai topscorer. Ia memproduksi 28 gol dalam satu musim. Jumlah yang tidak main-main di kompetisi futsal level nasional.

Baca Juga: Andrew Bicara 11 Gol Buat BTS ke Gawang Mutiara FC

Baca Juga: Hadiah Topscorer Andrew Buat Apa? Ini Jawabannya

Liga Futsal 2020 tertunda lama. Selama 1 tahun ditangguhkan karena pandemi COVID-19. Masa selama satu tahun itu jelas bukan waktu yang sebentar, sehingga membuat selalu menunggu-nunggu.

Lantas apa momen paling berkesan buat Andrew selama musim Liga Futsal Pro 2020? Suatu pertanyaan yang jarang ditanyakan kepadanya, sehingga sangat antusias menjawabnya.

“Momen paling berkesan saat melawan SKN menang 3-2. Kemudian ya itu tadi lawan Mutiara, karena bisa cetak 11 gol,” ucap Andri Kustiawan dengan penuh semangat.***

Sumber Foto: Federasi Futsal Indonesia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button