Esport

MPL ID S8: Aura Fire Kasih Kejutan

MPL ID S8 telah memasuki hari kedua pekan kedua. Ada tiga pertandingan yang berlangsung pada Sabtu 21 Agustus 2021. Kejutan pun terjadi.

Aura Fire berhasil memaksa Bigetron Alpha gigit jari dalam pertandingan yang berlangsung tiga game. Mereka menang pada game pertama dengan catatan 13 kill berbanding enam.

Baca juga: Alter Ego Unjuk Kemampuan

Lalu pada game kedua, Bigetron Alpha mampu menyamakan kedudukan jadi 1-1. Renbo dan kawan-kawan membukukan 26 kill berbanding 17.

Kejutan MPL ID S8 pun terjadi pada game ketiga. Aura Fire memaksa Bigetron Alpha menyerah dengan catatan 18 kill berbanding 11.

Pada pertandingan berikutnya, Evos Legends berhasil memenangkan pertandingan melawan Geek Fam. Mereka menang dalam game pertama 21 kill berbanding 12.

Pertandingan berlangsung seru pada game kedua karena Geek Fam mencoba meladeni permainan agresif Evos Legends. Tapi pada akhirnya mereka kalah dengan durasi 19 menit delapan detik.

Pertandingan antara RRQ Hoshi melawan Onic Esports juga memberi ketegangan di akhir hari ini. Kedua tim bermain dalam tiga game.

Baca juga: Jadwal Pekan Kedua, Jangan Lewatkan Keseruannya

Pada game pertama, jalannya pertandingan didominasi oleh Onic Esports. Mereka menang dalam durasi 13 menit lima detik dan membukukan 19 kill berbanding lima.

RRQ Hoshi tak mau menyerah begitu saja pada pertandingan ini. Mereka memaksa Onic Esports yang sempat unggul di game kedua malah menyerah di akhir.

Sebuah epic comeback dilakukan oleh RRQ Hoshi. Mereka membuat pertandingan menjadi imbang 1-1 dalam durasi 18 menit 24 detik.

Onic Esports tak mau melakukan kesalahan lagi. Pada game ketiga mereka berhasil menutup perlawanan RRQ Hoshi pada pertandingan ini dengan catatan 23 kill berbanding 14.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button