Esport

MPL ID S9 Bisa Ditonton di Bioskop

MPL ID S9 akan digelar pada 14 Februari 2022 mendatang. Moonton selaku penyelenggara Liga Profesional Mobile Legends Indonesia tersebut memastikan akan melangsungkannya secara offline.

Pada edisi sebelumnya, kejuaran ini digelar secara offline tapi ketika memasuki babak play-off. Sedangkan fase regular season, setiap tim bermain dari gaming house mereka masing-masing.

Baca juga: Roster Geek Fam di MPL ID

Dan pada musim ini, semuanya berubah. Sejak awal semua tim akan memainkan pertandingan secara offline. Jelas atmosfer yang dimunculkan bakal berbeda.

Yang kemudian menjadi kejutan, MPL ID S9 ini bisa disaksikan melalui bioskop. Mereka akan bekerja sama dengan Cinepolis untuk memberi sensasi baru kepada para penggemar Mobile Legends.

“Ada tiga kejutan di awal season 9 MPL Indonesia. Kita akan offline dan juga terbuka untuk umum, dan akhirnya MPL Indonesia bisa ditonton di bioskop! Tapi semua ini tentu saja akan dilakukan dengan menaati regulasi pemerintah dan memperketat protokol kesehatan,” ujar perwakilan Moonton, Azwin Nugraha.

Baca juga: Kill Terbanyak MPL ID S4 Hingga 8 Milik Celiboy

Bioskop Cinepolis di semua cabang akan menayangkan siaran langsung pertandingan ini. Namun belum dijelaskan secara rinci berapa harga tiket yang harus dibayarkan.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button