Esport

MPL ID S9 Week 1 dan 2 Dipastikan Tanpa Penonton

MPL ID S9 sejak jauh hari diumumkan bisa disaksikan oleh umum. Mereka bahkan menyiapkan gebrakan untuk menayangkan di beberapa bioskop. Tapi untuk week 1 dan 2, kebijakannya diubah.

Peningkatan penyebaran COVID-19 varian omicron membuat adanya perubahan ini. Panitia penyelenggara tak mau ambil risiko lebih jauh dengan memaksakan kebijakan awal.

Baca juga: Roster Rebellion Zion

Protokol kesehatan menjadi faktor utama yang membuat panitia penyelenggara mengubah aturan saat ini. Baru setelah itu akan dilihat apakah situasi aman untuk mempersilahkan adanya penonton.

“Sesuai dengan peraturan setempat dan protokol kesehatan, MPL Indonesia Season 9 week 1 dan 2 tidak akan dibuka untuk umum. Untuk melindungi keselamatan dan kesehatan semua elemen,” demikian pengumuman resminya.

“Kami akan terus menilai, memantau situasi, dan mematuhi semua tindakan keselamatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Harap tetap aman dan sehat semuanya.”

MPL ID S9 ini akan dilangsungkan secara offline mulai sejak babak awal. Para pemain akan saling berhadapan langsung di arena pertandingan.

Baca juga: Roster Onic Esports

Sejak pandemi COVID-19 melanda, Liga Profesional Mobile Legends Indonesia ini kerap berganti format.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button