Esport

MPL ID soal Kontroversi Evos Legends Vs Alter Ego

MPL ID sedang disorot saat ini. Sebab ada kontroversi yang terjadi dalam pertandingan play-off antara Evos Legends vs Alter Ego, Kamis 21 April 2022.

Kontroversi itu terjadi ketika pertandingan memasuki game kelima. Di mana para pemain Alter Ego sedang menggempur pertahanan akhir Evos Legends.

Baca juga: Langkah Bigetron Alpha dan Alter Ego di Play-off MPL ID S9 Terhenti

Pemain Alter Ego, Pai yang menggunakan hero Phoveus terlihat tak bergerak. Namun, panitia pelaksana tak melakukan pause pada game.

Setelah Pai kena pick off oleh pemain Evos Legends, baru kemudian pause game dilakukan. Begitu dilanjutkan kembali, Alter Ego harus menelan kekalahan.

Di media sosial perihal ini ramai dibicarakan. Tak sedikit yang memiliki pandangan berbeda. Namun sayangnya, saling menyalahkan di antara suporter kedua tim terjadi.

Akun MPL ID juga jadi sorotan. Mereka akhirnya mengeluarkan pengumuman dan berjanji akan melakukan investigasi lebih lanjut.

Baca juga: Build Item Harley Jungler Tank

“Liga sedang menginvestigasi kejadian lagging di pertandingan Evos Legends vs Alter Ego yang menimpa AE Pai pada play-off MPL Indonesia Season 9 dan akan segera menyampaikan penjelasan lebih jauh terhadap insiden ini.”

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button