Esport

MPL KH Mulai Bergeliat, Banyak Tim yang Antre Mendaftar

MPL KH S2 akan segera dimulai. Tapi untuk kali ini namanya diubah menjadi spring split. Skena Mobile Legends Kamboja ternyata antusias menyambut kejuaraan ini.

Bukti dari antusiasme besar bisa dilihat dari pendaftar yang antre ikut MPL KH kali ini. Total ada 256 tim yang akan ikut serta mulai dari babak kualifikasi.

Baca juga: RRQ Alberttt Paling Banyak Kill Sepanjang 2021

Tapi nantinya cuma akan ada empat yang diambil untuk lolos ke regular season. Mereka akan digabung dengan satu tim invitasi, yakni SeeYouSoon yang kemarin berlaga di M3.

Pendaftaran untuk ikut ajang ini dimulai sejak 2 hingga 11 Januari 2022. Pada 13 sampai 21 Januari 2022, babak kualifikasi akan diselenggarakan.

Sebulan kemudian akan masuk ke fase regular season. Dimulai dari 26 Februari 2022 dan berakhir pada 28 Maret 2022. Sedangkan babak play-off dilangsungkan pada 9-24 April 2022.

Baca juga: Tim Mobile Legends dengan Winrate Tertinggi di 2021

Para penggemar Mobile Legends di Indonesia bisa juga untuk turut serta menjadi penonton. Karena siaran langsung pertandingannya ada di platform Youtube.

Skena Mobile Legends Kamboja belakangan memang mencuri perhatian. Karena penampilan See You Soon dalam beberapa ajang internasional berhasil memberi kesan yang positif.

Itu mengapa kemungkinan banyak publik yang menyaksikan pertandingan. Karena mereka pasti penasaran seperti apa strategi yang digunakan di sana.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button