Esport

MVP Finals MPL ID Season 1 Sampai 8

MVP Finals MPL ID Season 1 sampai delapan sudah ada yang memiliki. Kesemuanya berasal dari tim yang menjadi juara Liga Profesional Mobile Legends Indonesia. Mereka membuktikan diri layak dipilih karena bermain apik hingga membawa timnya merebut trofi.

MVP Finals MPL ID Season 1 menjadi milik Watt. Ketika itu dia berhasil keluar sebagai juara bersama NXL. Setelah dari sana, nama Watt melambung dan berpindah dari satu tim ke tim lainnya. Saat ini Watt menjadi bagian dari GPX.

Baca juga: Mobile Legends Womens Invitational Segera Dimulai

Pada season kedua, pemain RRQ Hoshi, Ayam Jago yang mendapatkan gelar pemain terbaik. Dilanjutkan pada musim berikutnya, di mana Onic Esports menjadi juara dan Udil jadi pemain terbaik. Kedua pemain ini sudah tidak lagi bersama tim lamanya.

Evos Legends menjadi juara pada MPL ID Season 4. Ketika itu, yang terpilih menjadi pemain terbaik pada pertandingan Grand Finals adalah Rekt. Sedangkan di musim kelima, Vynnn dari RRQ Hoshi yang mendapatkannya.

RRQ Hoshi kembali menjadi juara MPL ID Season 6. Pemain mereka kembali jadi yang terbaik, yakni Alberttt. Jungler yang sampai sekarang terus jadi andalan RRQ Hoshi.

Pada MPL ID Season 7, giliran Evos Legends yang jadi juara. Mereka menempatkan Luminaire menjadi pemain terbaik. Onic Esports menjuara musim berikutnya, dan CW terpilih sebagai MVP.

Baca juga: Build Mathilda Roamer yang Lagi Sering Digunakan

Menarik untuk menanti kepada siapa gelar MVP akan diberikan pada musim kesembilan Liga Profesional Mobile Legends Indonesia. Para pemain pastinya akan berjuang semaksimal mungkin untuk membawa timnya menjadi juara.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button